Obat HIV AIDS

Faktor utama yang terus menghidupkan epidemi HIV adalah justru obat-obat yang digunakan untuk merawat mereka. Obat-obatan ini dan cara pemakaian yang salah (biasanya oleh dokter-dokter tak dikenal) dapat menimbulkan mutasi HIV lain yang lebih ganas dan berbahaya dan kerusakan-kerusakan yang mematikan.

Pada September 2001, sebuah studi tentang obat natural dipublikasikan, dilaporkan “keberadaan HIV yang resisten terhadap obat sudah sangat tinggi dan akan terus meningkat”. Dengan kata lain HIV menjadi semakin resisten terhadap obat-obatan yang sekarang ini diberikan kepada penderita sehingga membuat pemyakit menjadi semakin lama berada di dalam tubuh manusia dan bukan sebaliknya.

“Obat-obatan ini sangat berbahaya, “Dr. James Kahn, asisten profesor kedokteran UCSF, mengingatkan. “Dokter umum sebaiknya tidak menggunakannya. Anda benar-benar membutuhkan seorang spesialis HIV untuk memberikan pengobatan yang tepat dengan pengawasan yang ketat atas penerimaan dan reaksi pasien terhadap pengobatan tersebut”.

Seorang dokter umum biasa tidak memenuhi syarat untuk menangani pengobatan dengan obat-obatan yang beredar saat ini. Penanganan yang salah akan menimbulkan konsekuensi yang sangat buruk. WHO dan industri farmasi di AS mengetahui hal ini, tetapi mereka hanya tinggal diam.

Pada saat ini infeksi HIV tidak dapat diobati dan perkembangan HIV menjadi AIDS tidak dapat dicegah. Meskipun kombinasi obat-obatan baru menunjukkan harapan dalam memperlambat kemajuan ini, pengobatan itu sangat mahal dan idak tersedia bagi semua orang yang positif HIV. Obat-obatan yang tampaknya memperlambat replikasi virus ketika digunakan dalam berbagai kombinasi, meliputi inhibitor sintesis DNA inhibitor transkriptase balik (reverse transcriptase) (seperti AZT dan ddl) dan yang ketiga adalah suatu kelas obat baru yang disebut inhibitor protease. Inhibitor protease mencegah suatu langkah kunci dalam sintesis protein HIV.

Selain itu banyak obat-obatan digunakan untuk mengobati banyak penyakit oportunistik yang berkaitan dengan AIDS. Obat-obatan ini bisa memperpanjang hidup, namun tidak mengobati dan menyembuhkan AIDS itu sendiri.


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Obat Hiv and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>