Obat Untuk HIV

Obat Untuk HIV– Jika anda sering mendengar tentang Human Immunodeficiency Virus atau yang sering disebut dengan virus HIV pasti yang ada difikiran anda adalah sebuah penyakit yang sangat mengerikan. Virus hiv memang sebuah virus yang mematikan dan berbahaya bagi manusia, bahkan virus hiv adalah salah satu virus yang paling mengerikan di dunia. Virus ini memang belum ditemukan obatnya tapi virus ini bisa dicegah oleh berbagai hal.

Virus ini menyerang kekebalan tubuh, untuk orang yang mempunyai kekebalan tubuh yang lama akan lebih mudah untuk terkena virus ini dengan berbagai cara penularan, penyakit ini bisa berujung dengan kematian. Para ilmuwan telah banyak yang berpendapat bahwa virus ini berasalan dari afrika, virus hiv mengancam kekuatan sumber daya manusia. Jumlah penderita hiv terus meningkan pertahunya di seluruh dunia, dan ini disebabkan oleh kurangnya kesadaran masyarakat akan bahaya penyakit hiv. Jika anda terkena virus hiv semakin lama sel CD4 yang ada didalam tubuh anda akan mati, dan jika hal itu sudah terjadi makan kemampuan kekebalan tubuh akan berkurang dan anda akan gampang terinfeksi virus hiv.

Seseorang yang telah positif terkena virus hiv terkadang tidak menyadari hal itu, kebanyakan dari mereka baru mengetahui setelah bertahun-tahun. Karena penyakit ini memang sangat sulit untuk dideteksi, bahkan setelah bertahun-tahun sekalipun ada orang yang belum bisa dikatakan positif terkena virus ini. Pada umunya orang yang positif terkena hiv akan merasa putus asa dan akan kehilangan semangat hidupnya. Bahkan masyarakat akan menghukum dirinya dengan mengucilkan dirinya, sebenarnya hal itu tidak boleh dilakukan oleh masyarakat. Masyarakat justru harus memberi dia semangat untuk hidup karena orang yang positif terkena virus hiv membutuhkan semangat atau dukungan untuk tetap bertahan dengan penyakit yang mengerikan tersebut. Benarkah obat untuk hiv telah ditemukan? memang ada berbagai obat yang bisa menghancurkan virus hiv tersebut.

Mengkomsumsi obat kimia atau herbal telah bisa dilakukan untuk membantu memperbaiki jaringan yang telah rusak, Banyak peneliti yang telah mempelajari dan merekan telah mengembangkan kurang lebih selama 15 tahun. Mereka mencari obat untuk hiv yang benar-benar mampu melawan virus ini, saya akan memberitahu obat untuk hiv yang biasa digunakan penderita hiv tapi sebelum anda mengetahui oabat untuk hiv saya akan memberitahu beberapa gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini.

Obat Untuk HIV

Obat Untuk HIV

Beberapa Gejala HIV :

  • Gangguan Sistem Syaraf

Orang yang mengidap virus hiv akan mengalami gejala yang satu ini, kebanyakan dari mereka akan seperti orang yang kurang ingatan, sulit untuk berkonsentrasi, dan akan tanpak seperti orang yang sedang kebingungan.

  • Turunnya Berat Badan

Orang yang positif terkena virus hiv akan mengalami penurunan berat bedan yang sangat drastis, bahkan orang yang gemuk sekalipun akan mejadi kurus jika terkena virus hiv ini. Berat badan yang menurun secara drastis akan terlihat tidak wajar karena biasanya orang yang normal akan mengalami berat badan dengan cara diet tapi dengan penurunan yang biasa dan tidak secara drastis.

  • Demam

Penderita virus ini akan mengalami deman secara terus menerus bahkan dia akan berkeringan pada malam hari.

  • Batuk

Dalam tahap selanjutnya penderita virus hiv akan mengalami batuk yang berkala, bahkan batuk itu tidak sembuh jika dia meminum obat. Batuk yang dialami semakin lama akan semakin parah dan tidak bisa disembuhkan. Diatas adalah beberapa gelaja-gejala yang ditimbulkan oleh virus hiv, jika anda mengalami berbagai gejela diatas anda harus berhati-hati dan segeralah memeriksa diri anda kedokter. Obat virus hiv sudah banyak ditemukan oleh berbagai peneliti, dan sudah banyak yang digunakan oleh penderita virus hiv. Seseorang yang positif terkena virus hiv harus meningkatkan imunisasi tubuh dan juga harus mengkomsumsi obat-obatan herbal sebagai antimikroba. Berbagai tanaman herbal yang memiliki antimikroba dapat melindungi diri terhadap infeksi dan virus-virus yang lainnya.

Obat Untuk HIV

Jika anda positif terkena virua hiv anda harus melakukan pengobat ke dokter agar virus ini tidak cepat menyebar kedalam tubuh anda. Pada tahap awal anda bisa mengkomsumsi obat bernama post-exposure prophylaxis(PEP) atau biasa dengan dengan nama pacsa pajanan. Obat ini diminum setelah pajanan terjadi dan harus dilakukan secara cepat, pengobatan PEP bisa anda lakukan selama 1 bulan. Anda juga bisa menggunakan obat-obattan herbal yang sudah banyak digunakan untuk melawan penyakit ini.

Obat herbal seperti tahitian noni bisa dan minyak buah merah anda gunakan untuk penyembuhan penyakit ini, karena obat ini mampu membantu sistem kekebalan tubuh, membantu memperbaiki sel yang rusak, menghambat pertumbuhan virus hiv dan juga bisa menghambat produksi enzim peptidase HIV-1 didalam tubuh anda. Jika anda rutin mengkomsumsi obat herbal tersebut anda bisa sembuh dari virus yang mengerikan tersebut. Jangan pernah putus asa jika anda positif terkena virus ini karena semua penyakit pasti ada obatnya, anda harus percaya dan harus membuktikan dengan semangat untuk hidup.

Semoga artikel saya bermanfaat untuk anda! Jika anda ingin terhindar dari virus ini mulailah gaya hidup yang sehat, jangan bergaya hidup bebas seperti diluar sana karena pergaulan yang bebas adalah salah satu penyebab virus ini.


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Obat Hiv and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *